PALOGO

RAGAM APLIKASI PELAYANAN PUBLIK

gugatanmandiri   e court   sipp   direktoriPutusan   siwas   ValidasiAktaCerai

asiva   IJAP   PTSPLIVE   Meja Informasi   PTSP ONLINE

Written by Tim IT PA Muara Enim on . Hits: 166

Perkara Eksekusi Berhasil dengan Kesepakatan Perdamaian

Pada Pengadilan Agama Muara Enim

EKSAMINASI2  

Senin, 29 Agustus 2022 Pengadilan Agama Muara Enim melaksanakan Aanmaning (teguran untuk melaksanakan putusan secara sukarela) terhadap perkara eksekusi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Ibu Suspawati, S.Ag yang didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Enim Bapak Drs. Efendi, bertempat di ruang mediasi Pengadilan Agama Muara Enim.

EKSMINASI

Aanmaning yang dilaksanakan merupakan perkara Harta Gonogini yang telah terdaftar di Pengadilan Agama Muara Enim dengan Register Perkara nomor : 1/Pdt.EKS/2022/PA.ME. Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh kedua belah pihak Pemohon Eksekusi yang di dampingi kuasa hukumnya dan Termohon Eksekusi. Ketua Pengadilan Agama Muara Enim memerintahkan kepada Termohon eksekusi untuk memenuhi dan melaksanakan isi putusan serta menerangkan kepada kedua belah pihak terhadap konsekuensi yang timbul apabila eksekusi dilaksanakan secara riil dan juga apabila dapat dilaksanakan secara sukarela. Setelah difasilitasi oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Enim yang didampingi oleh Pengadilan Agama Muara Enim, akhirnya kedua belah pihak sepakat menyelesaikan perkara tersebut dengan cara damai.

Alhamdulillah, bersyukur akhirnya penyelesaian perkara dapat berakhir dengan kesepakatan damai, sehingga eksekusi tidak perlu dilaksanakan. Ketua Pengadilan Agama Muara Enim yang di dampingi Panitera Pengadilan Agama Muara Enim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada kedua belah pihak dengan kesungguhan hati telah memilih jalan penyelesaian perkara ini dengan kesepakatan perdamaian. “Mudah-mudahan dengan keputusan ini akan dapat tetap terjalin hubungan yang baik antara Pemohon eksekusi dengan Termohon eksekusi , dan akan tetap berhubungan baik kedepannya”, begitulah harapan Ketua Pemgadilan Agama Muara Enim pada akhir penutupan kegiatanaanmaning tersebut.

pada akhir kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama Ketua PA Muara Enim dan Panitera PA Muara Enim bersama dengan Termohon dan Pemohon yang di wakili oleh Kuasa Hukumnya.


 

#SalamMeditasi
#PulihLebihCepatBangkitLebihKuat.

(n)

Add comment


Security code
Refresh

Program Ditjen Badilag 3

keluhan

Hubungi Kami

Silahkan hubungi Pengadilan Agama Muara Enim, Kami siap melayani para pencari keadilan.

Jln. Mayor. Jend. Tjik Agus Kiemas, S.H. No. 01, Muara Enim, Kepur, Muara Enim

email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

telp (0734) 7420107

fax (0734) 7420107

 

Tim IT Pengadilan Agama Muara Enim@2022