PALOGO

RAGAM APLIKASI PELAYANAN PUBLIK

gugatanmandiri   e court   sipp   direktoriPutusan   siwas   ValidasiAktaCerai

asiva   IJAP   PTSPLIVE   Meja Informasi   PTSP ONLINE

Written by Tim IT PA Muara Enim on . Hits: 79

PA Muara Enim Ikuti Kegiatan Dialog Yudisial Indonesia, Australia dan Malaysia

WhatsApp Image 2022 07 27 at 09.01.26  

Rabu, 29 Juli 2022 bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Muara Enim Ibu Ketua PA Muara Enim Ibu Suspawati, S.Ag bersama dengan Wakil Ketua PTA Palembang Bapak Dr. H. Luthfi, S.H., M.H., juga Panmud Hukum PTA Palembang Ibu Hj. Khodijah, S.H., M.H beserta para hakim dan Panitera Pengadilan Agama Mara Enim, mengikuti kegiatan Dialog Yudisial Indonesia, Autrlia dan Malaysia tentang Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam perkara Pereraian. Kegiatan berlangsung secara daring melalui zoom meeting, yang dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 15.23.36

Kegiatan Dialog Yudisial tersebut diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI yang bekerjasama dengan Federal Circuit & Family Court of Australia (FCFCOA) dengan didukung oleh AIPJ2 yang akan memfasilitasi dialog Yudisial antara mahkamah Agung RI dengan Federal Circuit & Family Court of Australia (FCFCOA). Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Bapak Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H., dan berlangsung selama 2 hari. Hari pertama pada tanggal 27 Juli 2022, dengan materi panel pertama yaitu tentang "Nafkah Istri dan Anak dalam Perkara Peceraian : Praktek di Indonesia, Malaysia dan Australia", Panel Kedua dengan materi yaitu tentang "Peran hakim dalam menangani Perkara Perceraian yang tidak dihadiri salah satu pihak (Verztek) : Praktek di Australia dan Indonesia. 

Untuk hari kedua dilaksanakan pada tanggal 28 juli 2022 dengan materi panel ketiga yaitu tentang "Pendokumentasian KDRT dalam kasus Perceraian untuk Menjamin Kepentingan Terbaik Anak dalam Pperkara Perceraian : Praktek di autralia dan Indonesia. Pengadilan Agama Muara Enim mengikuti kegiatan tersebut selam dua hari berturut turut. (n)

Add comment


Security code
Refresh

Program Ditjen Badilag 3

keluhan

Hubungi Kami

Silahkan hubungi Pengadilan Agama Muara Enim, Kami siap melayani para pencari keadilan.

Jln. Mayor. Jend. Tjik Agus Kiemas, S.H. No. 01, Muara Enim, Kepur, Muara Enim

email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

telp (0734) 7420107

fax (0734) 7420107

 

Tim IT Pengadilan Agama Muara Enim@2022