PALOGO

RAGAM APLIKASI PELAYANAN PUBLIK

gugatanmandiri   e court   sipp   direktoriPutusan   siwas   ValidasiAktaCerai

asiva   IJAP   PTSPLIVE   Meja Informasi   PTSP ONLINE

Written by Tim IT PA Muara Enim on . Hits: 115

Bagian Perencanaan Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Petunjuk Teknis Penyusunan RKA-KL DIPA 01 TA 2023

 

Pengadilan Agama Muara Enim, khususnya bagian perencanaan pada hari ini Selasa, 14 Juni 2022 mengikuti kegiatan Sosialisasi Petunjuk Teknis Penyusunan RKA-KL DIPA 01 Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI secara daring melalui zoom meeting.

rkakl 1

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dr. Drs. Aco Nur , S.H., M.H selaku Plh. Sekretaris Mahkamah Agung RI, yang pada sambutannya menyampaikan agar para Sekretaris cepat merealisasikan belanja modal dan belanja barang dikarenakan sebentar lagi akan ada pemotongan anggaran yang akan dilakukan Pemerintah pada Kementerian/Lembaga.

Selanjutnya Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI, H. Sahwan, S.H., M.H dalam paparannya berpesan agar melakukan penyerapan anggaran sesegera mungkin agar kinerja Mahkamah Agung semakin meningkat sehingga tidak terjadi pemotongan anggaran dari Kementerian Keuangan.

rkakl 2

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang ini diisi oleh pemateri dari Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Syaiful Arif berupa penjelasan dan pemaparan Juknis Penyusunan RKA-KL TA 2023 serta Reviu APIP dari  Badan Pengawas Mahkamah Agung RI, Muhammad Anis, yang pada akhir acara dilakukan sesi tanya jawab antara peserta dan nara sumber. (en)

Add comment


Security code
Refresh

Program Ditjen Badilag 3

keluhan

Hubungi Kami

Silahkan hubungi Pengadilan Agama Muara Enim, Kami siap melayani para pencari keadilan.

Jln. Mayor. Jend. Tjik Agus Kiemas, S.H. No. 01, Muara Enim, Kepur, Muara Enim

email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

telp (0734) 7420107

fax (0734) 7420107

 

Tim IT Pengadilan Agama Muara Enim@2022