Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id

Pemerintah melalui Kementrian Agama menetapkan 1 Syawal 1441 H jatuh pada hari Ahad tanggal 24 Mei 2020. Penetapan tersebut disampaikan setelah Kementrian Agama melakukan sidang isbat dengan Wamenag, Ketua Komisi VIII DRP, Ketua MUI, pimpinan ormas, pakar astronomi, Ditjen Badilag, serta para pejabat Eselon I dan II Kementerian Agama. Berbeda pada sidang isbat tahun lalu, pada sidang sidang isbat tahun ini dilakukan melalui teleconference karena masih dalam pandemi Covid-19.

Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id

Dalam rangka menyukseskan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM pada Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) mengelar bimbingan teknis secara virtual dengan menghadirkan narasumber Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur Dan Pengawasan (RB Kunwas) Drs. Agus Uji Hantara, M.E, di command center Ditjen Badilag.

BADILAG.MAHKAMAHAGUNG.GO.ID - Dirjen Badan Peradilan Agama (Badilag) Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. secara resmi membuka Rapat Koordinasi Ditjen Badilag dengan Kamar Agama Mahkamah Agung RI, di Grand Mercure Harmoni, Jakarta, Senin siang (16/9/2109).

BADILAG.MAHKAMAHAGUNG.GO.ID - Gemuruh tepuk tangan membahana di Ballroom Hotel Grand Mercure Harmoni, Rabu (18/9/2019), ketika Ketua Mahkamah Agung RI Yang Mulia Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H., memindai telapak tangannya ke videotron berukuran besar sebagai tanda peluncuran 9 aplikasi dan buku “Peradilan Agama yang Agung”.

BADILAG.MAHKAMAHAGUNG.GO.ID - Inovasi PA Surabaya yaitu sidang diluar gedung pengadilan dalam rangka perkara penetapan ahli waris yang bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) beberapa waktu yang lalu, menjadi bahan diskusi hukum yang digelar Ditjen Badilag, Jum'at (12/8/2019).

Artikel Selanjutnya...