Jakarta - Humas MA: Ketua Mahkamah Agung, Dr. Muhammad Syarifuddin, SH., MH., menyampaikan pidato perdananya pada Rabu (13/5) setelah seminggu sebelumnya mengucapkan sumpah jabatan di hadapan Presiden Joko Widodo. Dalam acara penyampaian pidato yang bisa disaksikan oleh seluruh warga peradilan di seluruh Indonesia melalui live streaming ini,  Dr. syarifuddin didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Non Yudisial, Para Ketua Kamar, Sekretaris Mahkamah Agung, dan Kepala Biro Hukum dan Humas.

MAHKAMAHAGUNG.GO.ID  - Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH., melantik 17 Panitera yang terdiri dari 1 Panitera Muda Perdata dan 16 panitera pengganti pada Mahkamah Agung RI di ruang Kusumah Atmadja Gedung Mahkamah Agung lantai 14 pada hari Jumat, 20 September 2019 pukul 09:30 WIB.

MAHKAMAHAGUNG.GO.ID - Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Dr. H. Amran Suadi,SH.,MH.,MM, memimpin wisuda purnabakti Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. H. M. Jamil Ibrahim, SH., MH.,M.M pada hari Senin, 23/9/2019 bertempat di gedung Pengadilan Mahkamah Syat’iyah Aceh.

Artikel Selanjutnya...