Kunjungan Kerja komisi III DPR RI Ke Provinsi Kalimantan Selatan

MA - RI
Typography

MAHKAMAHAGUNG.GO.ID - Kamis, 1 Agustus 2019.Dalam rangka Masa Reses Persidangan V Tahun Sidang 2018-2019 Komisi III DPR RI melakukan Kunjungan Kerja dengan Empat Peradilan di Banjarmasin Kalimantan Selatan, berlangsung di aula Mapolda Kalimantan Selatan, pukul 10.00 wita.

Kunjungan Kerja ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III, H. Desmond Junaidi Mahesa, SH.,MH.. Dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara, Wakil Ketua Pengadilan Militer I-06, Kajati,  plh. Kakanwil Kumham, BNNP,  semuanya beserta jajarannya pada Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga :
Sekretaris MA Lantik 5 Hakim Tinggi Pengawas

Rapat kerja kali ini membahas realisasi anggaran semester 1 tahun 2019, perkara-perkara yang menjadi perhatian masyarakat, dan upaya untuk menciptakan badan peradilan yg bersih profesional dan berintegritas.
Adapun Komisi III yng melaksanakan Kunjungan Kerja tersebut yakni;
1. H. Desmond Junaidi Mahesa, SH.,MH
2. Erma Suryani Ranik, SH.,MH
3. Risa Mariska, SH
4. Masinton Pasaribu, SH
5.. Drs. H. Bambang Heri Purnama, ST., MH
6. Bambang Hariyadi, SE
7. Faisal Muharami Saragih, SH.,MH
8. Muslim, S.HI., MM
9. H.Muslim Ayub, SH., MH
10. DR. H.M. Anwar Rahman, MH
11. H. Aboe Bakar Al-Habsy, SE
12. H.M. Aditya Mufti Arifin, SH
13. Drs. Taufiqulhadi, M.Si
14. Samsudin Siregar, SH

Jumat, 2 Agustus rombongan kerja Komisi III juga melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banjarmasin, yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Banjarmasin dan Penghubung Kepolisian, Kejaksaan, Kemenkumham ,BNNP dan diakhiri dengan foto bersama. (enk/ls/RS)