Drs. Husaini, S.H., M.H., Dilantik Sebagai Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Kelas IB

Berita Utama
Typography

PA-MUARAENIM.GO.ID - Selasa (18/8/2020), Ketua PTA Palembang, Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H. melantik Drs. Husaini, S.H., M.H., sebagai Ketua PA Muara Enim Kelas IB. Pelantikan pada hari itu dilakukan langsung oleh Ketua PTA Palembang, bersama dengan pelantikan 6 Ketua dan 1 Wakil Ketua PA lain di wilayah PTA Palembang.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua dan Wakil Ketua PA , Drs. H. Kamil Umar Esa, S.H., saat menghadiri acara menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dan telah sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid 19.

“Sudah ada sterilisasi dan pemeriksaan suhu badan, pakai masker, sarung tangan, hand sanitizer dan face shield,” ujarnya, di Aula PTA Palembang.

Baca Juga :
Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H., Dilantik Sebagai Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Kelas IB

Drs. Husaini, S.H., M.H., sebelumnya merupakan Wakil Ketua PA Muara Enim yang mendapat promosi menjadi Ketua PA Muara Enim, menggantikan Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H., yang dalam waktu dekat akan menjabat Wakil Ketua PA Pekanbaru Kelas IA.

Dengan serah terima jabatan dari Ketua PA Muara Enim yang lama kepada Ketua PA Muara Enim yang baru, sehingga tanggung jawab Ketua PA Muara Enim pada hari itu sudah beralih kepada Drs. Husaini, S.H., M.H.

| Humas PA Muara Enim