Cegah Covid-19, Ketua PA Muara Enim Gandeng BAZNAS Semprot Disinfektan

Berita Utama
Typography

PA-MUARAENIM.GO.ID - Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) yang lebih meluas di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Muara Enim, Pengadilan Agama Muara Enim bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Muara Enim melakukan penyemprotan disinfektan di gedung kantor Pengadilan Agama Muara Enim pada hari Jum’at (3/4/2020).

Penyemprotan dilakukan di area pelayanan publik yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Muara Enim, seperti Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang tunggu sidang, ruang sidang dan ruang mediasi, selain itu penyemprotan juga dilakukan di berbagai titik ruang kerja pegawai yang terdapat pada lantai satu dan dua gedung kantor.

Relawan BAZNAS yang semprot disinfektan di Pengadilan Agama Muara Enim, didampingi langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H. Penyemprotan pun dilaksanakan sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :
Perkenalan Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H.

Selain penyemprotan disinfektan, Pengadilan Agama Muara Enim juga menerapkan social distancing pada setiap pengunjung pengadilan yang datang, menyiapkan handsanitizer di setiap pintu masuk ruangan, serta mensosialisasikan budaya hidup bersih dan sehat kepada pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Muara Enim sesuai dengan arahan Pemerintah dan Mahkamah Agung.

| Humas Pengadilan Agama Muara Enim