HUT DYK Ke-XVII, Ketua PA Muara Enim : "Hakim dan Pegawai Harus Aktif Support Istri Ikuti DYK"

Berita Utama
Typography

PA-MUARAENIM.GO.ID - Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Dharmayukti Karini (DYK) ke-XVII, selain diisi dengan kegiatan seremonial, juga diisi dengan penyerahan bantuan sosial dalam bentuk Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). BDBS tersebut diberikan Dharmayukti Karini cabang Muara Enim kepada sejumlah putra-putri aparatur peradilan yang berprestasi, Senin (28/10/2019), di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Muara Enim.

Peringatan HUT DYK ke-XVII di Muara Enim mengusung tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Ke-XVII Dharmayukti Karini Bertekad Untuk Mempertegas Idientitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, serta dirangkaikan dengan penyerahan BDBS kepada sebanyak 12 orang penerima. Dalam rangkaian acara dibacakan juga sambutan Ketua DYK Pengurus Pusat oleh Ibu Dina Harlina Akhmad Nakhrowi.

Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. dan Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Akhmad Nakhrowi Mukhlis, S.H., selaku pelindung DYK Cabang Muara Enim. Selain itu, hadir juga para Hakim, Pegawai dan seluruh ibu-ibu anggota DYK Cabang Muara Enim.

Baca Juga :
15 Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Melakukan Serah Terima Jabatan Di Hadapan Ketua Umum Dharmayukti

Pada HUT DYK ke-XVII itu, Ketua Pengadilan Agama Muara Enim mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada organisasi DYK Cabang Muara Enim. “Organisasi ini merupakan wadah bagi istri-istri para Hakim maupun Pegawai dan Honorer untuk belajar berorganisasi, bersosialisasi, dan beretika. Dengan adanya DYK, kami berharap peran para suami dalam memberikan dukungan kepada istrinya untuk aktif dalam mengikuti organisasi ini, seperti menghadiri acara kegiatan DYK pada hari ini. Disamping itu, bagi Hakim, Pegawai dan Honorer wanita, juga dapat melibatkan diri demi mendukung jalannya organisasi ini,” katanya member arahan.

Puncak peringatan HUT DYK ke-XVII di Muara Enim ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Kemudian acara di akhiri dengan doa, foto bersama, pembagian doorprize dan kegiatan arisan rutin DYK Cabang Muara Enim.

| Humas Pengadilan Agama Muara Enim