Ketua PA Muara Enim : Terus Berbenah, Dari Runner Up Kini Peringkat SIPP Gemilang di Puncak

Berita Utama
Typography

PA-MUARAENIM.GO.ID - Jum’at (21/06/2019), Pengadilan Agama Muara Enim akhirnya memuncaki peringkat SIPP, tidak tanggung-tanggung kali ini Pengadilan Agama Muara Enim bertengger pada peringkat pertama pada rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP priode 21 Juni 2019 kategori III (1001-2500 Perkara), sebagaimana yang telah dirilis Badilag dalam wibsite resminya.

Untuk diketahui, sebelumnya Pengadilan Agama Muara Enim berada di peringkat keempat pada rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP priode 31 Mei 2019 dan 14 Juni 2019, serta peringkat ketiga priode 17 Mei 2019 dan 24 Mei 2019, Kategori IV (251-1000 Perkara). Empat minggu bertahan pada posisi lima besar dalam kategori IV, pada priode  Jum’at, 21 Juni 2019 Pengadilan Agama Muara Enim berhasil meningkatkan posisi pada peringkat perama dalam kategori III, disusul Pengadilan Agama Kayuagung pada pringkat kedua.

Baca Juga : Meski SIPP Bertengger di Runner Up, PA Muara Enim Terus Berbenah

Atas kinerja yang gemilang tersebut, Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pegawai[z1]  Pengadilan Agama Muara Enim yang telah bersedia bahu membahu dan bekerja sama dengan baik, solid dan konsisten, sehingga Pengadilan Agama Muara Enim dapat mencapai peringkat kinerja yang gemilang sebagaimana yang diharapkan.

Lebih lanjut, beliau dan seluruh jajaran pimpinan Pengadilan Agama Muara Enim, berharap semoga kedepannya raihan kinerja yang gemilang ini tetap dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan lebih baik lagi tentunya dalam bingkai kerjasama yang baik yang sudah terbina selama ini. Sekali lagi terima kasih kepada segenap jajaran pegawai Pengadilan Agama Muara Enim.

| Humas Pengadilan Agama Muara Enim