PA-MUARAENIM.GO.ID - Selasa (16/7/2019) siang, telah berhasil dilakukan penginstalan aplikasi e-Register dan e-Keuangan pada server beroperasi sistem Linux CentOs milik Pengadilan Agama Muara Enim. Proses instalasi, diakui Tim IT Pengadilan Agama Muara Enim telah mengikuti prosedur dan petunjuk yang diberikan dalam manual book panduan instalasi aplikasi keuangan dan register, yang disertakan sekaligus didalam file master aplikasi.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Membaca pesan whatshapp yang masuk, Selasa (9/7/2019) pukul 09.22 WIB, bahwa Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. H. Helmy Thohir, M.H., ingin melakukan trial video conference secara khusus dengan Pengadilan Agama Muara Enim, yang akan digelar siangnya pukul 14.00 WIB, lantas Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H., melalui whatshapp grup Pengadilan Agama Muara Enim, pun meminta kehadiran seluruh jajarannya untuk menyaksikan kegiatan itu.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Pengadilan Agama Muara Enim telah selesai mengikuti Assessment Surveillance yang Pertama dari implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Kegiatan digelar selama dua hari dan berakhir pada Selasa (18/6/2019) dengan melakukan Closing Meeting. Seperti biasa acara pun digelar di ruang sidang, dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, dan didampingi pula oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Muara Enim, termasuk Lead Assessor. Sedangkan Assessor pendamping duduk di depannya bersama seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Muara Enim.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Jum’at (21/06/2019), Pengadilan Agama Muara Enim akhirnya memuncaki peringkat SIPP, tidak tanggung-tanggung kali ini Pengadilan Agama Muara Enim bertengger pada peringkat pertama pada rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP priode 21 Juni 2019 kategori III (1001-2500 Perkara), sebagaimana yang telah dirilis Badilag dalam wibsite resminya.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Senin (17/6/2019), Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H., kembali melantik dua orang Hakim atas nama Hj. Sabariah, S.Ag., S.H., dan Zulfahmi Mulyo Santoso, S.E.I., M.H., serta seorang Panitera Pengganti atas nama Leni Pebrianti, S.H.I., pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Muara Enim sekitar pukul 10.00 WIB.

Artikel Selanjutnya...

Halaman 1 dari 3