PA-MUARAENIM.GO.ID - Upaya Pengadilan Agama (PA) Muara Enim dalam menyiapkan persyaratan pembentukan Pengadilan Agama (PA) Baru di Kabupaten PALI (Talang Ubi) sudah memasuki tahap akhir. Semua yang dipersyaratkan Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) Nomor 5 Tahun 2019 tentang Persyaratan Pembentukan Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya satu persatu mulai terpenuhi.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Ketua Pengadilan Agama Muara Enim (PA Muara Enim), Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H., menegaskan, bahwa pihaknya siap mengikuti Diskusi Teknis Yustisial yang akan digelar pekan depan, Jum’at (30/8/2019). Pernyataan itu diungkapkan di ruang kerjanya siang ini, Kamis (22/8/2019), usai menandatangani surat pengiriman nama-nama peserta.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H., menciptakan suasana "sensasi" saat nonton bareng (nobar) live streaming Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Mahkamah Agung, Senin (19/8/2019), di Pengadilan Agama Muara Enim. Sensasi yang ia ciptakan tersebut, menurutnya hanya sebatas istilah yang dipopulerkannya, maksudnya itu adalah suasana nonton yang serius dan santai namun tetap berisi. Demikian suasana  coffe morning obrolan antara dirinya dengan para pengadil dan jajaran lainnya, selepas menggelar upacara bendera.  

Artikel Selanjutnya...

Halaman 1 dari 4