PA-MUARAENIM.GO.ID - Tekad dan harapan Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H., untuk menyelesaikan tunggakan publikasi Putusan Tahun 2016-2019, akhirnya kini terwujud. Keinginan itu, sebelumnya telah ia sampaikan kepada Panitera Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. Suratman Hardi, ketika melakukan Rapat Koordinasi secara daring bersama para jajaran dari ruang kerja masing-masing, Jum’at (21/4/2020) lalu.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Pada hari jum’at Pukul 13.00 WIB, tanggal 15 Mei 2020 Pengadilan Tinggi Agama Palembang  melakukan Pembinaan dan Pengawasan secara daring  / Video Conference dengan seluruh Pengadilan Agama di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palembang, sesuai dengan surat dari Pengadilan Tinggi Agama Palembang Nomor : W6-A/732/HM.00/V/2020.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Upaya Ditjen Badan Peradilan Agama dalam mewujudkan Peradilan Indonesia yang modern, semakin gencar dilakukan. Betapa tidak, terobosan demi terobosan tak henti-hentinya digulirkan Ditjen Badan Peradilan Agama ke Pengadilan Pengadilan yang ada dibawah naungannya, bahkan tidak hanya itu, publik pun ikut merasakan dampak manfaat dari terobosan yang lakukan itu.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Mahkamah Agung (MA) akhirnya mengeluarkan Surat Edaran Sekretaris MA Nomor 5 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Work From Home (WFH) dan Penjatuhan Hukuman Disiplin Bagi Hakim dan Aparatur di Lingkungan MA dan Badan Peradilan di Bawahnya pada Masa Kedaruratan Masyarakat Corona Virus Disease 2019.

PA-MUARAENIM.GO.ID - Selasa (28/4/2020) malam, berkisar pukul 20:54 WIB, beredar sebuah  forward message yang berasal dari Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H., berupa Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 1588/DJA/HM.00/IV/2020 di grup WhatsApp Pengadilan Agama Muara Enim.

Artikel Selanjutnya...