Muara Enim| pa-muaraenim.go.id

Dharmayukti karini Cab Muara Enim telah melaksanakan HUT DYK XVI dengan mengambil Tema " Melalui Hari Ulang Tahun ke XVI Dharmmayukti Karini Menghidupkan Kembali Tugas Pokok Dan Fungsi Sebagai Alat untuk Meningkatkan Kualitas Diri ". dan sekaligus penyerahan BDBS yang sudah menjadi program kerja Dharma Yukti Karini yang dikelola oleh bidang Pendidikan.

Dalam sambutan Bapak pelindung DYK Cab.Muara Enim menekankan bahwa pentingnya DYK didukung dan selalu bersemangat, sesuai dengan Tema dan arahan Ketua DYK pusat bahwa Ibu - ibu DYK harus beretika, Displin dan menjujung tinggi keadilan, dan tidak lupa juga menyampaikan ucapan selamat kepada DYK Cab.Muara Enim atas prestasi yang telah diraih pada kegiatan Lomba yang diadakan oleh DYK Daerah Sumatera Selatan di Palembang.

Dalam acara tersebut, ibu - ibu DYK Cab. Muara Enim juga mengadakan Perlombaan FashionShow, Merias wajah tanpa cermin, dan pemilihan ibu-ibu yang berpakaian rapi sesuai dengan pakaian DYK yang lengkap, serta pemilihan ibu – ibu DYK yang aktif walaupun mempunyai bayi.

Adapun acara HUT DYK XIV Cab. Muara Enim dilaksanakan diruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Muara Enim, dan dihadiri oleh seluruh ibu – ibu DYK PA Muara Enim dan PN Muara Enim beserta Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Enim dan Pengadilan Negeri Muara Enim Alhamdulillah Acara Sukses sampai selesai. ( TIM SERASAN )

 

 

 

Leave a Comment

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 8 4 4 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
34
135
38446
0
2546
4369
38446
IP Anda : 54.196.190.32
2018-11-20 05:40