Gaung Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) Peradilan Agama kini bergema di PA Muara Enim Kelas IB. SAPM Peradilan Agama Tahap II yang akan dimonitoring pada awal Tahun 2018 ini disambut dengan penuh semangat oleh seluruh warga peradilan, khususnya di PA Muara Enim. Berbagai hal yang perlu dipersiapkan untuk mendapatkan akreditasi terus digenjot, mulai dari persiapan fisik gedung, fasilitas pelayanan dan pengumpulan dokumen-dokumen terkait.

Dari segi fisik, perubahan-demi-perubahan terus dilakukan agar sesuai dengan standar dan kebutuhan akreditasi, baik itu berupa fasilitas bagi pegawai, fasilitas pelayanan, kebersihan dan pengelolaan lingkungan dan keamanan di seluruh area gedung kantor. Adapaun persiapan dokumen juga tidak kalah gencarnya, seluruh standar yang termuat di dalam ketentuan BUKU SAPM terus dikumpulkan dan disusun sedemikian rupa agar sesuai dengan ketentuan acuan dokumen yang termuat di dalam standar ISO dan perturan perundang-undangan terkait.

Ibu Erni Melita Kiurnia LEstari, SHI, MH. (Hakim Senior) yang ditunjuk sebagai Ketua SAPM terus bergerak ke segala lini dan bidang penilaian untuk memastika semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar. Dan pada hari ini, Jum'at 2 Februari 2018, seluruh Pejabat dan Pegawai PA Muara Enim dikerahkan untuk mendukung perbaikan kualitas kebersihan dan kenyamanan kantor. Sedangkan Ketua PA Muara Enim Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, MH. sebagai TOp Menejer terus memberikan motifasi kepada seluruh pegai agar dapat mensukseskan program akredaitasi penjaminan mutu ini. "Semua ini akan berpulang kepada kita juga, jika baik kita bekerja dan melayani masyarakat, maka keberkahan insya Allah akan selalu bersama kita, amiin", pungkas Pak Ketua.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 8 4 4 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
34
135
38446
0
2546
4369
38446
IP Anda : 54.196.190.32
2018-11-20 05:42