Naik kelas tidak membuat PA Muara Enim Kelas IB terlena, inovasi demi inovasi terus diciptakan di peradilan yang memilayahi tiga Kabupaten-Kota ini. Inovasi di bidang Kesekretariatan dan Kepaniteraan terus digenjot. Terakhir, inovasi di Bidang Kepaniteraan kembali diluncurkan.

Panitera PA Muara Enim Kelas IB, Edy Syafiq, S.H. sebagai Penanggung jawab di Bidang Kepaniteraan kembali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Tanjung Enim. MoU yang pernah ditandatangani beberapa tahun yang lalu dipandang butuh berbaikan, penyesuaian dan penyempurnaan agar sesuai dengan tingginya tuntutan pelayanan publik yang lebih baik.  

Selasa, 3 Oktober 2017 bertempat di Aula Gedung Kantor PA Muara Enim Kelas IB,  Panitera  yang didampingi oleh Ketua PA Muara Enim bersama dengan Kepala Cabang BSM Cabang Tanjung Enim melakukan penandatanganan MoU Tentang Keuangan Perkara pada PA Muara Enim Kelas IB. Dipilihnya BSM sebagai mitra Kerja PA Maura Enim adalah karena BSM dijalankan dengan prinsip-prinsip manajemen dan Keuangan Syariah.

Acara yang tepat dimulai pada Pukul 14.00 WIB tersebut dihadiri pula oleh Ketua, Seluruh Hakim dan Pegawai PA Maura Enim Kelas IB. Di Dalam sambutannya, Ketua PA Muara Enim KElas IB Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. Menegaskan bahwa kerja sama semacam ini harus terus dijaga keberlangsungannya dan terus ditingkatkan kualitas serta kuantitasnya. "kemajuan era informasi dan terknologi tidak dapat dibendung lagi, hal tersebut tentu saja berakibat langsung pada perkembangan kebutuhan pelayanan masyarakat yang lebih baik. Oleh karena itu inovasi yang dibuat oleh saudara Panitera ini sangat saya dukung, mudah-mudahan kita semua menjadi lebih baik lagi, amiin", tutup Pak Ketua.

 

Pa muara enim, Kabupaten muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 8 4 4 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
33
135
38445
0
2545
4369
38445
IP Anda : 54.196.190.32
2018-11-20 05:37