Selasa| 12 Januari 2016

Kak Arman, sebutan akrab Arman Susanto, S.H.I, seorang pemuda berbakat asal Kota Baturaja yang telah satu tahun lebih bertugas sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pengadilan Agama (PA) Muara Enim, kini telah resmi dan sah menjadi Pegawai Negeri Sipil, atau yang populer disebut PNS. Pelantikan Kak Arman dari CPNS menjadi PNS dilakukan langsung oleh Ketua PA Maura Enim, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2016.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kak Arman diadakan di ruang sidang utama PA Muara Enim dan dihadiri oleh seluruh pejabat serta pegawai PA Muara Enim, mulai dari pimpinan, panitera, sekretaris, hakim, pejabat struktural, pejabaat fungsional, para staff, dan tenaga honorer. Acara pelantikan yang dimulai tepat pada pukul 08.30 WIB tersebut dipandu oleh sdri. Marisa Farhana, SHI sebagai pembawa acara.

Usai prosesi pelantikan dan pengambilan supah, Ketua PA Muara Enim memberikan arahannya kepada PNS yang baru saja dilantik tersebut, Pk Ketua menyampaikan bahwa seperti apa karier seorang PNS itu, hanya dapat ditentukan oleh dirinya sendiri, jika ingin jadi PNS yang berprestasi ya harus bekerja dengan sungguh-sungguh, taat aturan serta mengejarkan semua tugas yang diberikan kepadanya, baik oleh atasannya maupun karena ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. "Untuk itu saudara Arman, saya ucapkan selamat telah sah menjadi PNS, selamat bertugas, dan selamat mengabdi", pungkas Pak Ketua.

Perlu diketahui bahwa Arman Susanso, atau yang akrab disapa "Kak Arman" oleh rekan-rekan seruangannya tersebut, merupakan pemuda asal Kota Semen Baturaja, yang menyelesaikan studi strata satunya dengan gelar Sarjana Hukum Islam (S.H.I) di IAIN Raden Fatah Palembang. Meskipun akrab disapa dengan panggil "kak", sdr. Arman Susanto ini pada dasarnya masih muda, bahkan masih lajang. Sepertinya panggilan itu disematkan kepadanya karena pembawaan dan sikap sdr. Arman itu sendiri yang begitu tenang, mengayomi, membimbing namun tetap smart.

 

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pa muara enim, Pelantikan, Pengadilan agama, Pta palembang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

5 8 5 6 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
17
136
58569
0
7394
7677
58569
IP Anda : 54.82.119.116
2019-04-26 03:25