pa-muaraenim.go.id|

Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim dipilih sebagai lokasi diselenggarakannya peringatan Tahun Baru Islam 1 Muaharam 1437 Hijriah oleh Panitia Hari Besar Islma Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. Acara ini diselenggarakan sebagai wujud nyata dari visi Pemkab Muara Enim yaitu "Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang”.

Peringatan hari besar Islam dalam rangka menyambut tahun baru Islam yang didakan pada Selasa (20/10/15), di kecamatan tempat terukirnya Air Terjun Bedegung itu diisi dengan Tabligh Akbar. Adapun tema yang diusung dalam peringatan Tahun Baru Islam 1437 Hijriah kali ini adalah “Dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H Sebagai Momentum Perubahan dan Menjunjung Moral Bangsa Menuju Muara Enim Agamis”. 

sebagai mitra kerja yang sekaligus termasuk dalam jajaran Muspida Kabupaten Muara Enim, Ketua Pengadilan Agama (PA) Muara Enim Drs.H.Muchlis,S.H.,M.H ikut menghadiri peringatan tahun baru Islam yang diselenggaran oleh Pemkab Muara Enim tersebut. Kehadiran Ketua PA Muara Enim tersebut merupakan wujud dari dukungan Lembaga Peradilan Agama terhadap program-program Pemkab Muara Enim, terutama sekali dalam rangka mewujudkan masyarakat madani khususnya di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Ketua PA Muara Enim Drs.H.Muchlis,S.H.,M.H Mendampingi Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sa’I Sohar saat memberikan bantuan berupa Sembako dan uang kepada Masyaraka yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sa’i Sohar memberikan Apresiasi kepada Ketua PA Muara Enim yang telah aktif secara langsung dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Muara Enim. Selama ini PA Muara Enim telah memberikan pelayanan yang baik bagi Masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya Para Pencari Keadilan, kami berharap kerjasama antara Pemkab Muara Enim dan PA Muara Enim akan terus terjalin dengan baik, pungkas Pak Bupati yang pandai berkelakar itu.,(zhoek).

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pa muara enim, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 6 2 6 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
72
117
66264
0
4878
8857
66264
IP Anda : 52.204.98.217
2019-06-16 14:31