"Berani jujur, hebat!". Kata saksi itu merupakan dasar filosofi bagi tim inovasi pelayanan publik PA Muara Enim yang bekerjasama dengan Pengurus Koperasi Pegawai Al Hikmah PA Muara Enim dan mewujudkan Kantin Kejujruan PA Muara Enim. Subhanallah, ini adalah bukti dari kehebatan tim inovasi pelananan publik dalam mengolah sebuah prinsip dasar, yakni prinsip kejujuran.
Kantin Kejujuran adalah pengembangan dari kantin pegawai PA Muara Enim yang sebelumnya sudah berjalan di PA Muara Enim. Berkat kerjasama antara tim inovasi pelayan publik dan pengurus koperasi Al-Hikmah PA Muara Enim, akhirnya terwujudlah ide Kantin kejujuran ini.

Konsepnya cukup sederhana, yakni pihak koperasi menyediakan modal berupa etalase untuk memajang makanan ringan dan lemari pendingin untuk minuman, sedangkan tim inovasi pelayanan publik yang menyusun konsep dan teknis  Kantin Kejujruan tersebut.
Kantin Kejujruan ini menjajakan berbagai macam minuman dingin dan minuman kemasan lain serta makanan ringan yang dapat dibeli oleh seluruh pegawai dan pengunjung PA Muara Enim. Cara membelinya cukup mudah, silahkan : "ambil sendiri, dan "bayar sendiri".

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Mahkamah agung, Pengadilan agama, Penukal abab lematang ilir pali

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 6 5 3 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
100
134
66532
0
5146
8857
66532
IP Anda : 54.91.71.108
2019-06-18 12:41