Bongkar..!!!

Pada umumnya, jumat bersih di Pengadilan Agama [PA] Muara Enim diisi dengan kegiatan yang bersifat bersis-bersih atau beres-beres saja. Namun berbeda dengan kegiatan jumat bersih yang dilakukan minggu lalu itu, Jumat bersih diisi dengan kegiatan bersis-bersih, plus beres-beres dan plus bongkar-bongkar..

Ya, setelah sekian lama tata-letak properti yang terletak di ruang pelayanan, ruang informasi dan ruang tunggu tidak mengalami perubahan, akhirnya pada jumat pagi, tanggal 28 Agustus 2015 diadakan bongkar-bongkar terorganisir. Tidak semua tata letak mobiler dan properti mengalami perubahan, hanya beberapa hal saja yang dirasa perlu dan dianggap tidak sesuai dengan nilai estetika saja yang mengalami penyegaran. Namun demikian, hal tersebut sudah mampu memberikan nuansa dan kesan yang berbeda dari sebelumnya. Terlihat lebih segar dan lebih indah.

Wakil Ketua Pengadilan Muara Enim, Drs. Syarkasyi, M.H. yang memimpin langsung kegiatan jumat bersih tersebut menyatakan disela-sela kegiatan bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman, untuk itulah harus kita jaga bersama kebersihan kantor kita, dan khususnya kita jaga dan rawat kebersihan di meja kerja kita sendiri-sendiri. "itu yang bergelantungan itu dirapikan, baner-baner dipasang ditempat yang strategis, pot-pot bunga juga dirapikan, biar kantor kita jadi lebih indah, Allah itu Indah... dan sangat menyukai keindahan..!!", perintah Pak Wakil.

Kegiatan jumat bersih di pagi yang cerah itu diikuti oleh seluruh pegawai PA Muara Enim. Tampak ikut bergabung dan ikut panjat-panjak Hakim PA Muara Enim, Pak Badrudin, S.H.I., M.H. terlihat juga Pansek, Edy Syafiq, S.H. bertindak sebagai komandan jumat bersih Kaur Umum, Aji Taufan, S.H. dan Pak Wasek, Pak Abu Samah.

 

Kabupaten muara enim, Pa muara enim, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 6 2 6 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
72
117
66264
0
4878
8857
66264
IP Anda : 52.204.98.217
2019-06-16 14:23