Muara Enim|pa-muaraenim.go.id|Senin, (11/05/2015) Rombongan HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang tiba di Pengadilan Agama (PA) Muara Enim dan langsung disambut akrab oleh Ketua PA Muara Enim (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H), Tim HATIBINWASDA yang datangi PA Muara Enim adalah : Drs. H. Baizar Burhan (Hakim Tinggi selaku Ketua Tim Pengawas), Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H.,M.H (Hakim Tinggi sebagai Anggota Tim Pengawas), Sukna Dewi, S.H. (Panitera Pengganti Sebagai Sekretaris Tim Pengawas) dan Lia Marlisa, S.Kom (Staf Sub Bagian Keuangan sebagai Anggota Tim Pengawas) dalam Surat tugasnya tim HATIBINWASDA PTA Palembang akan melakukan Pengawasan dan Pembinaan di PA Muara Enim selama 3 hari (11 s/d 13 Mei 2015). Adapun yang menjadi pokok Pengawasan dan Pembinaan adalah Manajemen Peradilan, Pelayanan Publik, Manajemen Persidangan serta Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Untuk mewujudkan Peradilan yang Agung, Ketulusan dan Keikhlasan harus kita tanamkan dalam diri kita sebagai Pegawai Peradilan, ujar Pak Baizar pada awal Pembinaannya di PA Muara Enim, karena dengan kedua hal tersebut Insya Allah segala kegiatan kita akan dinilai Ibadah oleh Allah SWT.

Tim HATIBINWASDA PTA Palembang sedang memeriksa Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretarian diruang Rapat PA Muara Enim.

Pada waktu yang lain Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H.,M.H., menyampaikan hasil pengawasan yang telah dilaksanakan oleh tim HATIBINWASDA di PA Muara Enim, pada hasil pengawasannya Pak Abduh memaparkan bahwa tidak mendapatkan permasalahan yang berarti dan telah berjalan dengan baik, akan tetapi kinerja PA Muara Enim pada Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan harus tetap ditingkatkan dan harus dengan Prosedur yang berlaku serta pada Adminidtrasi Umum beliau memberikan semangat untuk segera menyelesaikan proses tukar guling gedung dengan Pemerintah Daerah Muara Enim.

Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H.,M.H., sedang melakukan Pengawasan dan Pembinaan pada Administrasi Kepegawaian PA Muara Enim.

Diakhir Pembinaan Pak Baizar, mengharapkan semoga Pembinaan dan Pengawasan serta Silaturahim ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kualitas Pelayanan di PA Muara Enim., (zhoek).

Panitera/Sekretaris PA Muara Enim Edy Syafiq, S.H, sedang menerima Penjelasan tentang Register Perkara dari TIM HATIBINWASDA PTA Palembang.

 

Ketua pa, Pa muara enim, Panitera sekretaris, Pengadilan agama, Pta palembang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 6 6 2 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
12
177
66621
0
5235
8857
66621
IP Anda : 54.91.71.108
2019-06-19 00:40