Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama (PA) Muara Enim, seluruh jajaran Pegawai PA Muara Enim melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan serta membangun kekompakan dan keharmonisan antar-sesama Pegawai, Rakor kali ini langsung dipimpin oleh Ketua PA Muara Enim Drs H. Muchlis,S.H.,M.H yang didampingi oleh Wakli Ketua Drs. Syarkasyi, M.H. serta Panitera Sekretaris Edy Syafiq, S.H.

Sebelum menyampaikan pengarahannya, Ketua PA Muara Enim Drs H. Muchlis,S.H., M.H (Pak Ketua) tidak lupa memberikan ucapan selamat, yang pertama Kepada Waka PA Muara Enim Drs.Syarkasyi, M.H. yang telah Berhasil menyelesaikan studi S2-nya dan telah menyandang gelar Magister Hukum (M.H.) dari Universitas Bandar Lampung (UBL), ucapan selamat yang kedua diberikan kepada Kepala Urusan Keuangan Heppi Andrianti, S.E., M.M., Ak. karena telah dikaruniai seorang Putri, sedangkan ucapan selamat yang ketiga disampaikan Kepada Sdr. Arman Susanto, S.H.I. (Staff urusan Umum) yang baru saja mengikuti Diklat Prajabatan.

Dan yang takkalah pentingnya adalah ucapan selamat kepada segenap Pegawai PA Muara Enim, khususnya pada Bagian Kepaniteraan dan para Hakim yang telah sukses melaksanakan Sidang Itsbat Nikah terhadap 14 pasangan Suami-Isteri di dua Kecamatan, yakni pada Kecamatan Lembak dan Kecamatan Belida darat yang mendapat apresiasi yang tinggi dari Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Muara Enim sebagai salah satu Instansi Mitra kerja PA Muara Enim.

Dalam materi pengarahannya, Pak Ketua memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) PA Muara Enim yang telah memberikan Laporan Hassil Pengawasannya untuk periode Triwulan pertama di tahun 2015 ini. Untuk itu Pak Ketua mengingatkan Wakil Panitera (Wapan) dan Wakil Sekretaris (Wasek) PA Muara Enim untuk segera menindaklanjuti hasil temuan Hawasbid tersebut guna menjaga kualitas mutu pelayanan hukum kepada masyarakat pencari keadilan.

Ketua PA Muara Enim didampingi Waka dan Pansek sedang memberikan Pengarahan Pada Rakor Awal Bulan Mei.

Dalam kesempatan yang berbeda, Waka PA Muara Enim memberikan motifasi kepada seluruh pegawai dan pejabat dengan mengungkap kutipan yang berbunyi “Dari waktu Kita harus belajar”. Penggalan kutipan tersebut memiliki pesan dan kandungan yang sangat filofofis, karena waktu adalah hal yang sangat penting bagi semua orang, “Masa lalu adalah Pengalaman, Masa Sekarang adalah Kenyataan dan Masa depan adalah Impian”, ujar pak waka. (Zhoek).

 

 

Hakim, Ketua pa, Pa muara enim, Panitera sekretaris, Pengadilan agama, Waka pa

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

5 7 7 6 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
33
106
57760
0
6585
7677
57760
IP Anda : 54.82.119.116
2019-04-20 08:09