Pasca mutasinya Panitera Sekretaris [Pansek] PA Muara Enim, Drs. Efendi ke PA Lahat, maka jabatan Ketua PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) yang selama ini diemban oleh Drs. Efendi menjadi kosong. Menghadapi hal tersebut PA Muara Enim bergerak cepat untuk segera mengisi kekosongan jabatan Ketua PTWP dimaksud, hal ini dilakukan selain karena sudah dekatnya Turnamen PTA Cup yang rencananya akan digelar pada bulan Mei mendatang, juga supaya dengan adanya kepengurusan yang baru nantinya kegiatan yang berkaitan dengan PTWP akan lebih bisa terarah dan terorganisir dengan baik.

Untuk itulah, pada hari Senin tanggal 09 Maret 2015, Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. mengadakan rapat koordinasi terbatas dengan seluruh hakim, Pansek, Wapan dan Wasek PA Muara Enim di ruang Ketua PA Muara Enim. Dalam rapat ini terpilihlah secara aklamasi Bakhtiar, S.H.I., M.H.I. (hakim) sebagai Ketua PTWP PA Muara Enim yang baru. Selain itu juga telah dipilih Akhyaruddin, Lc sebagai bendahara dan Abu Samah, S.E., MM.Ak sebagai Sekretaris.

Dalam rapat koordinasi itu juga telah dibahas dan dicatat beberapa permasalahan dan planning kegiatan PTWP ke depan dalam rangka untuk kemajuan PTWP PA Muara Enim.

Atas nama seluruh redaktur dan keluarga besar pa-muaraenim.go.id, kami mengucapkan selamat kepada Sdr. Bakhtiar sebagai Ketua PTWP PA Muara Enim yang baru. Bravo dan maju trus !!!

/akhyar/

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Mahkamah agung, Pa muara enim, Pengadilan agama, Pta palembang, Ptwp, Tenis

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 8 4 4 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
34
135
38446
0
2546
4369
38446
IP Anda : 54.196.190.32
2018-11-20 05:40