Selasa pagi, 03 Maret 2015 kembali Pengadilan Agama [PA] Muara Enim menggelar rapat koordinasi [rakor] internal. Selayaknya rakor sebelumnya, rakor kali ini digelar di ruang rapat lantai 2 Kantor PA Muara Enim dan dipimpin langsung oleh Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua Drs. Syarkasyi dan Panitera Sekretaris Drs. Efendi.

Pembahasan rakor yang dimulai pukul 08.15 WIB tersebut menitik-tekankan pada upaya peningkatan kinerja seluruh stake-holder PA Muara Enim dengan jalan tetap menjaga kualitas disiplin pegawai dan menjalankan aturan dengan sebaik-baiknya. “Apabila kita bekerja dengan ikhlas dan ditunjang dengan ketaatan pada aturan dan tetap disiplin menjalan aturan-aturan yang ada, insya Allah pekerjaan kita akan berkualitas dan pada gilirannya akan mendatangkan keberkahan hidup baik di dunia maupun akhirat”, pesan Pak Ketua.

Banyak ide dan gagasan yang menyeruak melengkapi rakor pagi itu, beberapa ide dan gagasan dibahas dan dicarikan pemecahannya. Pada kesempatan itu pula disampaikan bahwa rakor tersebut kemungkinan adalah rakor terakhir yang diikuti oleh Pak Pindi (sapaan akrab Pak Pansek), mengingat Pansek PA Muara Enim tersebut akan segera bertugas di tempat yang lain, di PA Lahat kelas IB. mutasi Pak Pansek kali adalah promosi, karena naik kelas dari PA Muara Enim Kelas II naik ke PA Lahat Kelas IB.

 

Badilag, Hakim, Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pa muara enim, Panitera sekretaris, Pengadilan agama, Pta p

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

5 7 7 6 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
33
106
57760
0
6585
7677
57760
IP Anda : 54.82.119.116
2019-04-20 08:04