Kamis 12 Februari 2015, Diruang Kerja Penitera Sekretaris PA Muara Enim, Panitera Sekretaris PA Muara Enim Drs. Efendi menerima kunjungan Kerja dari Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI (MARI). Rombongan dari biro perlengkapan kali ini didampingi oleh Wakil Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang Irsyadi, S.Ag.,M.Ag.

Dalam kunjungannya, Biro Perlengkapan BUA MARI mengagendakan pengurusan kelengkapan berkas dan persyaratan administratif perihal “tukar-guling” Lahan dan Gedung Pengadilan Agama Muara Enim dengan pihak Pemerintah Daerah kabupaten Muara Enim.

Tepat pada jam istarihat sholat dan makan siang, agenda tim dari BUA telah usai, berkas-berkas dan persyaratan yang dibutuhkan telah dibawa untuk segera ditindaklanjuti agar proses tukar-guling yang selama ini telah berjalan cukup lama segera rampung. Setelah berpamitan dengan Ketua PA Muara Enim Drs Muchlis, S.H., M.H. rombongan dari Biro Perlengkapan tersebut bertolak menuju Pengadilan Negeri Muara Enim guna menyelesaikan agenda berikutnya sesuai dengan surat tugas yang diemban oleh tim.

 

Badilag, Kabupaten muara enim, Ketua pa, Mahkamah agung, Pa muara enim, Panitera sekretaris, Pengadilan ag

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 6 6 2 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
12
177
66621
0
5235
8857
66621
IP Anda : 54.91.71.108
2019-06-19 00:35