Dari kiri KPA Muara Enim Drs. H. Muchlis, SH., MH. dan Waka PA Muara Enim Drs. Syakarsyi serta Panitera/Sekretaris Drs. Efendi dalam penyampaian menghadapi akhir tahun 2014 di Ruang Rapat PA Muara Enim

Muara Enim|pa.muaraenim.go.id

Kamis (20/11/2014) Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Muchlis, SH., MH. mengadakan rapat koordinasi dalam rangka menghadapi akhir tahun 2014 dan memberi petunjuk dalam menyelesaikan tunggangan perkara di akhir tahun 2014. Rapat koordinasi itu sendiri langsung dipimpin oleh KPA Muara Enim dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera/Sekretaris, Wakil Sekretaris, Wakil Panitera, Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai PA Muara Enim.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh KPA Muara Enim, seperti mengemukakan falsafah semut. Di mana semut selalu bekerja sama dan bergotong royong sehingga pekerjaan yang berat menjadi lebih mudah. Kerja sama dan gotong royong itulah yang saya harapkan melekat pada diri kita semua. Ada beberapa point yang disampaikan KPA Muara Enim antara lain :

  1. Diharapkan setiap majelis dapat menyelesaikan perkara di atas 92% sampai akhir tahun 2014.
  2. Diharapkan semua majelis dapat memberikan laporan sejauhmana penyelesaian perkara yang ditangani akhir Desember 2014.
  3. Kepada seluruh Ketua Majelis agar memantau berkas yang telah putus yang ada pada Panitera Pengganti.
  4. Perlunya sinkronisasi laporan manual dan aplikasi pada SIADPA Plus.
  5. Diharapkan semua yang terlibat dalam SK Tim Laporan Tahunan 2014 untuk dapat menyampaikan laporannya kepada Ketua Tim.

 

Peserta rakor dalam penyampaian persiapan menghadapi akhir tahun 2014 di ruang rapat PA Muara Enim

Selanjutnya penyampaian secara bergantian mengenai situasi dan petunjuk-petunjuk di lapangan oleh   Wakil Ketua tentang Kebijakan-kebijakan kantor yang perlu diambil dan disikapi, Panitera/Sekretaris dan Wapan mengenai Kepaniteraan (Hukum, Permohonan dan Gugatan) serta Wakil Sekretaris mengenai kesekretariatan (Umum, Kepegawaian dan Keuangan).  Dalam kesempatan ini perlunya kekompakan kita bersama dalam menyelesaikan tugas dan fungsi kita sebagai pelayanan masyarakat sehingga para pencari keadilan merasa terlayani dan dihargai. (Akhyar&Darman)

 

Pa muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

5 7 7 6 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
33
106
57760
0
6585
7677
57760
IP Anda : 54.82.119.116
2019-04-20 08:05