Dari kiri Panitera/Sekretaris Drs. Efendi dan KPA Muara Enim Drs. H. Muchlis, SH., MH. serta Wakil Ketua Drs. Syarkasyi dalam rapat koordinasi peningkatan kinerja pegawai

Muara Enim|pa.muaraenim.go.id

Selasa (9/9/2014) Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Muchlis, SH., MH. mengadakan rapat koordinasi dalam rangka memantapkan tugas pokok dan fungsi serta memperkuat jenjang pengawasan baik internal maupun eksternal.  Kemudian diagendakan juga dalam rangka pengajuan tunjangan kinerja (remunerasi) yang terbaru dengan memfungsikan dengan baik absensi fingerprint dan aplikasi KOMDANAS.

Dalam sambutannya KPA Muara Enim, banyak hal yang disampaikan di antaranya bagaimana menjabarkan visi dan misi Pengadilan Agama Muara Enim dalam kinerja kita sehari-hari dengan melalui peningkatan kinerja seluruh pegawai dan honorer, kemudian meningkatkan solidaritas sesama pegawai dan honorer serta memberikan pengawasan berjenjang pada setiap pegawai dan honorer.

Peserta Rapat Koordinasi Peningkatkan Kinerja Pegawai dan Honorer di Ruang Rapat PA Muara Enim

Dalam kesempatan itu Wakil Sekretaris, Sudarman, S.Ag., MH. menyampaikan bahwa pentingnya penggunaan aplikasi KOMDANAS dalam pengajuan pencairan remunerasi September 2014 dan seterusnya dengan memakai fingerprint absensi sebagai acuan pencairan remunerasi di lingkungan Mahkamah Agung RI. Untuk itu diharapkan semua pegawai untuk memperhatikan ketika akan mengabsen fingerprint harus memperhatikan dengan betul, apakah data pegawai tersebut benar-benar terbaca oleh fingerprint sehingga tidak akan ada kesalahan yang muncul.

Kemudian diberikan kesempatan tanya jawab dan masukan-masukan kepada seluruh pegawai dan dapat dipahami bahwa dari semua pertanyaan dan masukan-masukan yang muncul dalam rangka perbaikan kinerja pegawai dan pimpinan Pengadilan Agama Muara Enim kedepannya.  Menurut Panitera/Sekretaris, Drs. Efendi bahwa aturan pencairan remunerasi harus benar-benar dipatuhi.  Mulai minggu depan fingerprint absensi pegawai akan dicetak dan diumumkan setiap seminggu sekali agar semua pegawai akan mengetahui apakah benar data yang bersangkutan telah masuk dalam data base fingerprint tersebut. (Darman)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 0 2 3 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
120
151
30236
0
2278
3519
30236
IP Anda : 54.80.83.123
2018-09-20 14:50