Muara Enim|pa.muaraenim.net

Selasa (8/10/2013) Wakil Ketua, Drs. M. Rasyid, SH. mengadakan rapat koordinasi dalam rangka penyampaian hasil Bimtek Pengawasan dan Aplikasi Perkantoran (Komdanas). Dalam penyampaian tersebut Wakil Ketua, Drs. M. Rasyid, SH. mempersilakan pak Drs. Baridun, SH. menyampaikan hasil bimtek tersebut, di antaranya materi pengawasan pengadaan barang/jasa pemerintah, kemudian dilanjut kan Septianah, SHI., MH. dalam hal exsaminasi berkas perkara.

Kemudian dilanjutkan hasil bimtek aplikasi perkantoran (KOMDANAS) yang disampaikan para operator SIADPA Plus, Karbudin, S.Ag., SIKEP, Yeni Puspita, S.Ag., SIMAK BMN, Marisa Farhana, SHI. dan SAKPA, Hery Oktarua dan Koordinator Aplikasi Perkantoran, Sudarman, S.Ag., MH. Intinya dari semua bimtek tersebut bahwa Pengadilan Agama Muara Enim akan meningkatkan kinerja dan memperbaiki sistem kerja untuk mewujudkan pelayanan publik yang handal dan dapat memberikan kontribusi bagi para pegawai Pengadilan Agama Muara Enim.

Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai dengan seksama mendengar pemaparan para peserta Bimtek dan arah Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua, Drs. M. Rasyid, SH. menyampaikan jadwal dimulainya Diklat Ditempat Kerja (DDTK) pada tanggal 9 Oktober 2013 di ruang lobi pukul 08.00 – 09.00 WIB. Adapun tujuan DDTK tersebut menurut beliau sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja dan pola kerja yang baik dalam menerapkan sistem menyeluruh SIADPA Plus, baik pengimputan data masuk perkara, PMH, PHS, Penunjukan Panitera, Putusan Perkara dan lain sebagainya. (Darman)

 

Bimtek, Pa muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

5 8 5 6 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
17
136
58569
0
7394
7677
58569
IP Anda : 54.82.119.116
2019-04-26 03:26