MuaraEnim | pa-muaraenim.go.id

Pada saat apel pagi Senin (25/3/2013) yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Enim dari pimpinan sampai pegawai honorer, ada yang hal menarik dalam apel pagi ini, karena akan diumumkannya role model Pengadilan Agama Muara Enim triwulan I tahun 2013 dan akan diberikan reward dari pimpinan Pengadilan Agama Muara Enim, berupa piagam penghargaan dan bingkisan.

Menurut Wakil Ketua PA Muara Enim, Drs. M. Rasyid, SH., role model triwulan I tahun 2013 ini merupakan langkah pertama yang digulirkan oleh PA Muara Enim dalam memberikan penilaian kinerja pegawai/pejabat yang memiliki integritas, loyalitas dan pembaharuan di bidang Pelayanan Publik dan Meja Informasi, Teknologi Informasi, Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Kedepan diharapkan lebih banyak lagi pegawai/pejabat yang dapat dijadikan role model, pada bulan April – Juni triwulan II tahun 2013 nanti kita akan kembali memberikan reward kepada Hakim, Kepaniteraan (Wapan, Panmud, PP dan Jurusita) dan Kesekretariatan (Wasek, Kaur dan Staf) serta tenaga honorer dengan melalui mekanisme penilaian seperti hakim oleh Ketua/Wakil Ketua terhadap kualitas putusan dan kinerja-kinerja lainnya dan kemudian di kepaniteraan, misalnya Panitera Pengganti, akan dilihat penyelesaian BAP dan pemberkasan lainnya.

Para hakim, Panitera/Sekretaris, pejabat struktural/fungsional dan staf serta honorer dalam apel pagi di halaman PA Muara Enim

Pemberian reward ini mengacu Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2011 tentang Pedoman Penjaminan Kualitas (Quality Assurance) dan Pedoman Monitoring dan Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Selanjutnya Wakil Ketua PA Muara Enim, Drs. M. Rasyid, SH. mengajak kepada seluruh pegawai agar dapat meningkatkan prestasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan publik terhadap masyarakat pencari keadilan yang dapat dilakukan secara sederhana, cepat dan dengan biaya ringan. (Muchlis).

 

Pa muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

5 8 5 6 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
17
136
58569
0
7394
7677
58569
IP Anda : 54.82.119.116
2019-04-26 03:35